Berbagi Ilmu, Pengalaman Pribadi dan Umum

Rahasia Rambut Bebas Ketombe Ternyata Mudah

Rahasia Rambut Bebas Ketombe Ternyata Mudah

Rahasia Rambut Bebas Ketombe Ternyata Mudah  – Sekarang banyak sekali merk Shampo yang beredar di pasaran dengan label Shampo Anti Ketombe, tetapi setelah di coba tetap saja rambut berketombe malahan bisa lebih parah lagi. 
Jika hal itu terjadi silahkan Anda koreksi waktu keramas dan cara Anda menggunakan Shampo Anti Ketombe tersebut. Berikut ini pengalaman yang saya alami supaya rambut bebas ketombe :
  1. Gunakan Shampo Anti Ketombe minimal 1 kali setiap Anda mandi, dan ingat Anda harus mandi minimal 1 kali sehari. Ketika Anda mandi usahakan keramas didahulukan dan gunakan Shampo anti ketombe secukupnya dan jangan dulu di bersihkan biarkan rambut Anda beberapa menit, hal ini bertujuan agar Shampo anti ketombe tersebut dapat bekerja maksimal. Setelah sekitar 3 menitan silahkan dibersihkan dengan air, dan sekali lagi gunakan Shampo tersebut. Jadi, ketika Anda mandi keramaslah dua kali. Jika ketombe Anda sudah mulai berkurang Anda bisa keramas cukup satu kali setiap mandi.
  2. Gunakan Shampo Anti ketombe dengan merk yang sama selama dua minggu berturut-turut, jangan ganti merk Shampo lain gunakan merk itu terus. Setelah dua minggu tidak ada hasilnya silahkan ganti dengan merk Shampo anti ketombe yang lain.
  3. Setelah rambut Anda bebas dari ketombe, usahakan untuk tetap memakai merk Shampo tersebut. Jangan coba-coba ganti merk Shampo lain. Karena Shampo lain belum tentu cocok untuk rambut Anda.
Rambut berketombe membuat kita kurang percaya diri, apalagi ketika kita memakai pakaian hitam pasti akan nampak sekali ketombenya. Silahkan di coba tips dari pengalaman saya, semoga berhasil. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, silahkan anda berbagi pengalaman dengan saya atau pengunjung blog ini dengan berkomentar yang sopan di bawah.
0 Komentar untuk "Rahasia Rambut Bebas Ketombe Ternyata Mudah "

Silahkan tinggalkan komentar Anda, Terima kasih

Back To Top